Peluang Bisnis Ruko DI Kota Anda

Peluang Bisnis Ruko Di Kota Anda

Membangun rumah yang langsung terhubung dengan toko adalah ide yang sangat tepat. Memang akhir-akhir ini para pengembang bisnis ruko banyak memanfaatkan ruko sebagai tempat usaha baik itu toko maupun tempat produksi, seperti anda tahu bahwa di kota-kota yang anda singgahi pasti di sepanjang jalan anda akan menemui ruko yang berjejer-jejer. Manfaat secara langsung yang bisa anda rasakan adalah anda tidak perlu capek-capek apalagi harus terjebak dalam kemacetan yang luar biasa di kota metropolitan, kemudian buka dan tutup toko sepenuhnya berada dalam kendali anda, dan pelanggan akan merasa yakin bahwa anda adalah benar-benar pemilik sah usaha anda, apalagi usaha dalam bidang jasa yang sangat membutuhkan tingkat kepercayaan tinggi.

Keuntungan Bisnis Ruko


Perhatikan bahwa ruko anda dekat dengan pusat perbelanjaan setidaknya dekat dengan tempat keramaian seperti dekat dengan tempat hiburan, taman, kantor, sekolah maupun tempat-tempat ibadah yang mana banyak orang yang berkatifitas di dekat ruko anda. Membuat ruko harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak hingga ratusan juta rupiah, memang tidak ada tempat untuk ruko anda, pilihan yang kedua anda bisa menyewa ruko yang banyak di tawarkan oleh jasa sewa ruko di kota anda, biasanya mereka mematok sewa minimal satu tahun. Kalau permintaan ruko ini tinggi maka bisnis ruko ini sangat menguntungkan, apalagi kalau berada di kawasan bisnis, karena akan menjadi pendukung pergerakan eknomi, keuntungan ketiga apabila anda menyewa ruko selama 3 tahun maka keuntungan yang di dapatkan adalah pada tahun ketiga. 



Setelah anda selesai menentukan pilihan di area mana ruko anda, anda harus mempertimbangan barang apa yang cocok anda jual, sebaiknya anda tidak perlu menjual barang-barang yang biasa di jual di pada umumnya. Bila anda ingin menjual makanan, anda harus kreatif membuat olahan makanan yang berbeda kalaupun sama berikanlah service yang memuaskan bagi para calon pelanggan baru, kalau masih anda tergolong orang baru dalam dunia jualan masakan siap saji pilihlah masakan yang tidak cepat basi, ini untuk mengantisipasi apabila masakan anda harus menunggu lama para pembeli.

Kerugian Bisnis Ruko


Kerugian yang bisa datang sewaktu-waktu pada bisnis ruko ini antara lain adalah : jarang orang yang menggeluti dan tertarik dengan bisnis ruko, sebab untuk mendapatkan sebuah ruko apalagi di kota besar membutuhkan biaya yang sangat besar walaupun itu hanya sewa, yang kedua ketika bencana kebakaran terjadi maka rumah sekaligus ruko anda akan hangus, jadi anda akan kehilangan tempat tinggal dan usaha anda, ketiga karena banyak ruko yang didirikan maka penghijaun kota akan berkurang, sebagaimana kita tahu bahwa pepohonan pinggir jalan akan menjadi korban keserakahan pengembang ruko akhirnya paru-paru kota akan berkurang polusi ada di mana-mana. Memang itulah bagian daripada dinamika kehidupan kota, usahapun akan mengalami keuntungan dan kerugian, tidak ada salahnya apabila mencoba dan terus mencoba bangkit dari kegagalan bisnis.

0 Response to "Peluang Bisnis Ruko DI Kota Anda"

Posting Komentar